TENTANG GANGSAR

0 Comments

merah hitam putih panjang
banner gangsar
            Di Jawa, khususnya di Jawa Timur, nama Gangsar seperti melekat erat pada sebuah merek kacang atom. Ini karena produk kacang atom Gangsar sudah dikenal selama puluhan tahun dan menjadi jajanan favorit keluarga.

            Perusahaan Gangsar merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan distribusi makanan ringan yang didirikan oleh H. Sutrimo dan Ibu Sumarmi pada tahun 1981 di Ngunut Tulungagung Jawa Timur dengan meluncurkan merk Kacang Sanghai Gangsar.

            Seiring pesatnya laju pertumbuhan perusahaan maka pada tahun 1985 melakukan diversifikasi produk dengan memproduksi kacang telur, bipang, dll.

            Dengan pengalamannya lebih dari 35 tahun di bidang industry makanan Gangsar berhasil mendistribusikan produk sendiri, dengan didukung depo dan mitra kerja sebagai distributor serta kekuatan armada yang dimiliki, maka mulai tahun 1994 perusahaan memulai mendistribusikan produk perusahaan lain yang hingga saat ini telah ada 8 industri makanan ringan telah bergabung.

            Walau dalam prosesnya Gangsar yang merambah ke sejumlah industri makanan, usaha utama yang terus dikembangkan adalah kacang. Kini dalam sehari pabrik membutuhkan kacang sejumlah 5 ton untuk membuat kacang atom dan kacang telor. Sedangkan untuk membuat kacang bangkok, dibutuhkan kacang khusus sebagai andalan produk terbaiknya. Hingga saat ini produksi kacang atom dalam sebulan bisa mencapai ratusan ton kacang.

            Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produknya, Gangsar memperluas portofolio produknya dengan Brand Produk yaitu “Kacang Kancil”. 
             Sejalan dengan keyakinan Gangsar dalam visinya untuk memberikan produk makanan ringan yang sehat, aman dikonsumsi dan halal, Gangsar akan senantiasa focus dalam standart kualitas dan mutu. Hingga saat ini distribusi kacang merek Gangsar dan Kancil telah mencakup Jawa, Lampung, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Madura, Bali, Lombok, Sumbawa, dan Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Recent Comments

    Archives

    Categories

    Meta