Gangsar Indonesia

Gangsar Indonesia

Legenda sejak 1981

Perusahaan Gangsar merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan distribusi makanan ringan yang didirikan oleh H. Sutrimo dan Ibu Sumarmi pada tahun 1981 di Ngunut Tulungagung Jawa Timur dengan meluncurkan merk Kacang Sanghai Gangsar. Seiring pesatnya laju pertumbuhan perusahaan maka pada tahun 1985 melakukan diversifikasi produk dengan memproduksi kacang telur, bipang, dll. Dengan pengalamannya lebih dari 35 tahun di bidang industry makanan Gangsar berhasil mendistribusikan produk sendiri, dengan didukung depo dan mitra kerja sebagai distributor serta kekuatan armada yang dimiliki, maka mulai tahun 1994 perusahaan memulai mendistribusikan produk perusahaan lain yang hingga saat ini telah ada 8 industri makanan ringan telah bergabung.

Visi

Menjadi produsen dan distribusi makanan dan minuman ringan yang sehat dan berkualitas terbaik di Indonesia. 

Misi

Untuk mencapai visi tersebut, GANGSAR terus akan berusaha untuk:
  • Meningkatkan daya saing dengan fokus pada kualitas, efisiensi dan perbaikan teknologi, serta responsif terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen.
  • Mengembangkan kemitraan bisnis yang saling menguntungkan dengan pelanggan dan pemasok.
  • Melatih dan mengembangkan karyawan bersarkan pada perilaku kerja, keterampilan serta pengetahuan.
  • Mewujudkan peran nyata dalam aktivitas tanggung jawab sosial.

Perusahaan “GANGSAR” Snack & Food merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan distribusi makanan ringan yang didirikan oleh H. Sutrimo pada tahun 1981 di Ngunut Tulungagung Jawa Timur dengan meluncurkan merk KACANG SHANGHAI GANGSAR

Seiring pesatnya laju pertumbuhan perusahaan maka pada tahun 1985 melakukan diversifikasi produk dengan memproduksi kacang telur, bipang dan ciput serta pada tahun 2000 merambah ke industri makanan sekunder dengan pendirian pabrik mie.

Keberhasilan mendistribusikan produk sendiri, dengan didukung depo dan mitra kerja sebagai distributor serta kekuatan armada yang dimiliki, maka mulai tahun 1994 perusahaan memulai mendistribusikan produk perusahaan lain yang hingga saat ini telah ada 8 industri makanan ringan telah bergabung.

Pasar distribusi telah mencakup Jawa, Lampung, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Madura, Bali, Lombok, Sumbawa, Papua, dan akan terus dikembangkan dengan didukung segenap potensi yang dimiliki perusahaan.

Target yang akan di capai hingga 2008 adalah menjadi perusahaan industri makanan ringan dan perusahaan distribusi terpilih, baik dari segi keuntungan, penjualan dan kepuasan pelanggan.

Usaha tersebut dapat dicapai dengan menciptakan iklim yang sehat agar sumber daya manusia dapat selalu belajar secara kreativ dan inovativ serta semangat pantang menyerah tanpa takut dengan kegagalan.